HP/WA: | 0813-677-88-988 | 0813-6861-3535 | 0812-94-281-789

Nilai Fengshui Rumah Berhadapan Dengan Wc Umum Sangat Jelek

By in Tips dan Trik Bangunan with 0 Comments

Nilai Fengshui Rumah Berhadapan Dengan Wc Umum Sangat Jelek

RUMAH BERHADAPAN DENGAN WCArtikel fengshui kali ini membahas tentang Nilai Fengshui Rumah Berhadapan Dengan Wc Umum. Pertanyaa diajukan oleh seseorang di lampung . Langsung dicopas saja :

Yth Mas Dian,

Kami ada rencana membeli rumah toko yang letaknya persis berhadapaan dengan WC umum. Bagaimana nilai fengshui dari rumah tersebut dan pengaruhnya bagi keluarga kami? Mohon penjelasannya, terima kasih. Freddy – Lampung.

Bapak Freddy yang baik, Keberadaan WC di hadapan rumah memiliki nilai fengshui yang sangat mengganggu dari sektor keberuntungan, WC dianggap sebagai pusatnya Sha Qi/energi jahat dan bisa benar-benar mendatangkan niat jahat orang luar yang mengancam ketenteraman penghuni rumah di depannya, seperti pencurian, perampokan, dan penipuan.

Penjabaran ini sepintas mungkin tidak masuk akal, tapi bila mau ditelusuri tentang dampak akibat dari apa yang pernah terjadi pada mayoritas pemilik rumah yang berhadapan dengan WC umum, maka jawabannya terhadap Fengshui mayoritas benar atau empiris. Uraian mudahnya adalah demikian: orang yang masuk atau lewat di dekat area WC tersebut tentunya akan menghirup udara jelek yang diproduksi dari sana. Udara jelek tersebut tentunya terkontaminasi oleh bermacam virus yang bisa memengaruhi pola pikir seseorang. <– agak-agak kurang berkolerasi nih, virus mempengaruhi pola pikir he he (namanya copas).

Karena udara dari WC bersifat buruk/tidak menyehatkan, maka sudah pasti pengaruhnya juga negatif sehingga memengaruhi pola pikir seseorang untuk berbuat tidak baik. Celakanya, pengaruh yang datangnya tidak terduga itu otomatis akan mencari objek yang bisa dijadikan korban. Sasaran yang paling mudah adalah rumah-rumah yang berada di dekat atau di depan dari WC umum tersebut.

Terhadap komposisi Fengshui yang tidak baik ini penulis sering menemukan dan hasil analisisnya sangat benar. Kasus yang bisa kita lihat adalah: ada sebuah rumah di jalan protokol di Kota Semarang yang bagian depannya berupa sungai dan dijadikan sebagai WC umum, pernah 7 kali kemasukan pencuri, bahkan di Surabaya lebih parah hingga 9 kali. Setelah bernegosiasi dengan aparat kelurahan, WC umum bisa dipindahkan ke tempat lain, pencuri pun tak pernah lagi datang. Mereka juga jarang tertipu. Percaya atau tidak ini fakta yang pernah penulis temukan.

Langkah Fengshui apa bisa untuk menangani kondisi, tanpa harus memindahkan WC umum? Fengshui tetap akan mengatakan rumah tersebut bukan sebagai pilihan yang baik. Namun kita bisa mencoba untuk menyiasatinya dengan membuka pintu rumah dihadapkan ke samping agar dampak buruknya bisa dikurangi. Dengan demikian hadap muka rumah tersebut pun berubah. Semoga bermanfaat! C) Yang pasti ya resiko bau… dan orang males belanja depan WC umum, serta jenis dagangan bisa terbatas, kurang pas kali ya dagang mie depan wc umum. 

Sumber : Majalah kartini November 2013 rubrik Mas Dian, MRE – Pakar & penulis -Fengshui yang produktif.

Share This
About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
Hi... Memerlukan Informasi tambahan? WA 0813-677-88-988