Perumahan di Kota Metro Golden VillageSatu lagi perumahan di kota metro sedang dibangun oleh Ahmadi. Seorang developer perumahan Kota Metro yang masih berusia muda dengan bendera PT. Golden Properti Sejahtera. Perumahan terbarunya di kota metro ini dinamai sebagai Perumahan Golden Village.

Mengapa dinamai Golden Village?. Menurut pemiliknya, dinamakan Golden Village karena lokasi perumahan masih benar-benar berada di dekat kota. Sehingga selain diambil dari nama perusahaan PT. Golden Properti Sejahtera, kata golden (keemasan) menggambarkan bahwa daerah ini masihlah daerah emas bagi kota Metro (baca strategis).

YANG GAK SUKA BASA-BASI — BISA LANGSUNG DOWNLOAD BROSUR DI BAWAH INI :

Download

Ok, mari kita tinjau langsung saja lokasinya, agar lebih jelas dan mantap. Perumahan Golden Village Kota Metro berlokasi di daerah Magelangan – kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat – Kota Metro.

Koordinat kompleks perumahan ini secara koordinat global adalah di -5.110296, 105.293980. Dari peta di bawah ini dapat dilihat perkiraan jarak dari pusat Kota Metro adalah 1,6 KM.

Jika tagging perumahan The Rose adalah perumahan terdekat dengan pusat Kota Metro, maka mungkin tagging tersebut bisa diprotes. Karena memang ternyata lokasi perumahan Golden Village dekat sekali dengan pusat kota.

Bagaimana dapat menuju ke Golden Village?. Saat ini Golden Village dapat di akses melalui Jalan Sumbawa dan Jalan di belakang KODIM kota Metro. Selain itu direncanakan akan ada akses menuju jalan ke daerah Kebun Cengkeh sehingga tidak memutar. Denah lokasinya dapat dilihat di bawah ini:

Golden Village Perumahan di Kota Metro

 

Denah lokasi perumahan di kota metro Golden Village

Denah lokasi Golden Village

Jika di atas kita membicarakan lokasi perumahan Golden Village. Selain kelebihan lokasi yang masih sangat dekat dengan pusat Kota Metro, apakah kelebihan lainnya dari perumahan ini?. Berikut kelebihan perumahan golden village :

1. HARGA MURAH & ANGSURAN RINGAN. Harga untuk tahap ke-2 buat tipe 30/60 hanya Rp116.500.000,- (seratus enam belas  juta lima ratus ribu rupiah). Dan bagi yang masih bisa memenuhi syarat KPR Subsidi (FLPP), bisa mendapakan angsuran yang relatif murah. Dengan angsuran kurang dari 800ribu rupiah perbulan, impian untuk mempunyai rumah dengan angsuran yang masih pas dengan penghasilan bisa terwujud.

Sedangkan yang tidak lolos verifikasi berkas subsidi, bisa tetap diusahakan untuk memilikinya dengan menggunakan KPR umum atau produk sejenis dari beberapa bank yang telah menjalin atau menjadi rekanan perusahaan.

2. MUTU BANGUNAN TERJAGA. Komitmen PT. Golden Properti Sejahtera dan Grup affiliasinya untuk tetap berusaha menjaga mutu bangunan tetap diterapkan di perumahan ini. Walaupun terkategorikan rumah tapak murah, mudah-mudahan hasil pengerjaan tidak mengecewakan. Berikut adalah contoh hasil bangunan tahap 1 Golden Village yang sedang dikerjakan di ambil per tanggal 7 Mei 2016.

 

3. AKAN SEGERA TERISI/RAMAI. Salah satu bukti yang dapat diajukan bahwa akan segera ramai yaitu penjualan di tahap 1 Golden Village. Jumlah rumah terjual yaitu 60 rumah hanya dalam jangka waktu kurang dari 2 bulan saja. Tentunya selain bukti akan segera ramai karena jumlah rumah yang dibangun. Dan jumlah tersebut akan terus bertambah dengan penjualan tahap ke-2 ini. Selain itu, kecepatan penjualan tersebut merupakan bukti juga bahwa perumahan ini mempunyai nilai yang baik karena sangat diminati oleh calon pembeli.

Ok, kembali ke laptop kata mas toekoel. Untuk tahapan ke-2 pembangunan golden village, denah lokasi-bentuk kavling-daftar harga-persyaratan dapat diambil/ditarik langsung di website ini. Dengan menekan tombol download di bawah ini :

Download

atau Kami akan kirimkan via email brosur tersebut dan updatenya dengan mengisi email di kolom komentar.

Jika anda tertarik dengan perumahan ini, namun masih ada yang kurang jelas, dapat menghubungi kami di nomor 0852-0848-7777 untuk membuat janji atau meninggalkan pesan text.

Atau mendatangi counter pemasaran perumahan Golden Village di Jalan Soekarno-Hatta No.132 – Kelurahan Mulyojati – Kec. Metro Barat – Kota Metro. Denah lokasi counter pemasaran di bawah ini :

denah lokasi counter pemasaran golden village

Terakhir, pesan Bapak Ahmadi  : “Golden village on the golden land of Metro. Sebelum kehahisan kavling, silahkan dipertimbangkan untuk segera melakukan pemesanan perumahan kami!.” So jangan ragu HUBUNGI KAMI !!…