5 Cowok Jagoan bidik sejuta penonton

PELUANG USAHA / INDUSTRI KREATIF 5 Cowok Jagoan bidik sejuta penonton Senin, 04 Desember 2017 / 21:13 WIB 5 Cowok Jagoan bidik sejuta penonton

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Film nasional tengah naik daun saat ini. Potensi ini membuat sejumlah produsen film lokal getol memproduksi film Indonesia. Salah satunya adalah MVP Pictures.

Berkolaborasi dengan Umbara Brothers Films serta FAM Pictures, perusahaan tersebut segera merilis film anyar 5 Cowok Jagoan pada 14 Desember 2017 nanti.

Menurut Head of Production MVP Pictures Amrit Punjabi film bergenre action-comedy ini diharapkan bisa menggaet hingga satu juta penonton. Nah, supaya target tersebut tercapai, pihak MVP Pictures tidak cuma menjajakan film tersebut di bioskop lokal saja tapi juga ke Australia pada Januari 2018 nanti.

Selain itu, MPV Pictures juga tengah menjajaki distribusi film yang disutradarai Anggy Umnbara ini ke negara Asia Tenggara. "Kami lagi berusaha mendapat distribusi ke Vietnam, Kamboja, dan Laos, juga berharap ke Thailand," katanya kepada KONTAN, saat paparan film 5 Cowok Jagoan, Senin (4/12).

Tak hanya itu, Amrit juga tengah membidik pasar Jepang. Ini berdasarkan pengalaman dari proyek film sebelumnya juga bersama Anggry Umbara dengan judul 3 (Alif Lam Mim) yang pernah dirilis di Jepang. Menurutnya, pasar Jepang menyukai film action tersebut. Lantaran 5 Cowok Jagoan jenis action dan komedi, ia optimistis bisa masuk ke negeri Sakura tersebut.

Khusus untuk pemasaran di kawasan Asia Tenggara, Armit menargetkan sudah bisa mendapat kepastian di akhir Januari tahun depan. Tak tertutup kemungkinan, film produksi MVP lainnya juga bakal ia pasok ke pasar luar negeri.

Sayang, Amit tidak merinci soal biaya produksi film tersebut. Yang jelas, 5 Cowok Jagoan adalah film terakhir MVP di tahun 2017 ini. Sedangkan tahun depan, ia sudah punya rencana membuat sebanyak 10-12 film lagi.

Reporter Maizal Walfajri Editor Markus Sumartomjon

FILM

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=FfVEn5gUgRo]

  1. Saham-saham pencetak return lebih dari 1.000%
  2. Ini daftar top losers emiten BUMN
  3. Helicity resmi menjadi pelengkap moda transportasi
  4. Bank alami penyusutan simpanan deposito
  5. Pelaku pasar hati-hati melangkah di pasar saham
  1. Eh, ada yang menyediakan modal usaha
  2. http://investasi.kontan.co.id/news/menuai-berkah-dari-pedang-samurai
  3. Imbas Gunung Agung, Garuda pakai pesawat lebar
  4. Penelusuran harta wajib pajak dipercepat
  5. Wow, laba bersih BUMI masih melesat

Feedback ↑ x Feedback ↓ x Close [X]

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG