Ayo menyedot untung Boboshake

PELUANG USAHA / PELUANG USAHA Ayo menyedot untung Boboshake Jumat, 08 September 2017 / 16:10 WIB Ayo menyedot untung Boboshake

KONTAN.CO.ID – Usaha milkshake terus bermunculan. Meski sudah populer sejak beberapa tahun lalu, masih banyak pemain baru yang mencoba peruntungannya. Salah satunya adalah BoboShake asal Yogyakarta.

Asal tahu saja, usaha ini baru dibuka pada April 2017 lalu. Karena sudah berpengalaman menjalankan usaha, tim manajemen pun langsung menawarkan kerjasama kemitraan. Alhasil, sampai sekarang sudah ada 20 mitra yang bergabung, lokasinya pun tersebar di Tarakan, Bandung, Jakarta, Ambon, Kupang, dan lainnya.

Happy Nasruhllah, Manager Marketing Boboshake menilai, potensi usaha minuman dingin ini masih akan menarik. Jumlah peminatnya juga terus bertambah. Meski begitu, dia juga mengakui bahwa persaingan sudah ketat. Makanya, agar tampak berbeda, mereka melakukan inovasi produk dengan penambahan buah segar dalam minuman.

Tersedia tujuh varian menunya, berupa milkshake original yang dijual dengan rasa leci, sirsak, stroberi, mangga dan jeruk. " Rasanya bisa dicampur sesuai dengan ketersediaan buah segar yang ada," kata Happy.

Boboshake dibanderol mulai dari Rp 5.000 per gelas untuk rasa original. Sementara, varian yang dicampur beberapa buah, harganya Rp 6.000-Rp 7.000 per porsi.

Selanjutnya Halaman 1 2 Reporter Tri Sulistiowati Editor Johana K.

0

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=E4Y-jxDz90M]

  1. Harta pria ini bertambah Rp 309,72 triliun
  2. Inilah dia saham-saham tambang idola
  3. Sri Mulyani: Masuk akal Indonesia posisi 5 dunia
  4. Ramalan ekonom, keyakinan konsumen pulih September
  5. Kredit macet diramal naik di akhir tahun
  1. Asing keluar pasar, analis: profit taking
  2. Datangi KPK, politisi PDI-P ini minta ditahan
  3. Kemkeu perbanyak utang tenor pendek, untuk apa?
  4. Gara-gara pajak, Tere Liye putus kontrak penerbit
  5. Jokowi: Tanpa infrastruktur, jangan mimpi bersaing

Feedback ↑ x Feedback ↓ x Close [X]

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG