Doogether luncurkan aplikasi pemesanan olahraga

PELUANG USAHA / START UP Doogether luncurkan aplikasi pemesanan olahraga Rabu, 11 Oktober 2017 / 11:20 WIB Doogether luncurkan aplikasi pemesanan olahraga BERITA TERKAIT

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Doogether, platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online meluncurkan aplikasi Doogether (Doogether App). Lewat aplikasi ini, pelanggan bisa lebih mudah pemesanan pusat kebugaran berkualitas tinggi dengan cara menarik namun lebih sederhana.

Fauzan Gani, CEO Doogether mengatakan, aplikasi ini menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia. "Saya berharap dapat mengembangkan jaringan DOOgether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri," kata Fauzan dalam siaran pers, Selasa (10/10).

BACA JUGA :

Doogether adalah jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di platform. Dengan tawaran jenis dan jumlah tempat olahraga yang lebih luas tahun ini, DOOgether telah masuk pada segmen pengguna yang lebih besar. Aplikasi ini juga menambah fitur pembelian membership studio sebagai tambahan fitur dari pemesanan kelas perdatang.

Erick Thohir, Presiden Komisaris MAHAKA Grup, salah satu Trustee Advisor DOOgether mengatakan, pasar dan industri olahraga di tanah air akan terus berkembang. "DOOgether diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif," kata dia.

Shinta Dhanuwardoyo, salah satu penasihat DOOgether menambahkan, dengan semakin majunya teknologi, kini berbagai hal konvensional dalam dilakukan secara digital. "DOOgether akan semakin memudahkan transaksi dan pemesanan yang sebelumnya harus dilakukan secara tradisional dan memakan waktu yang panjang," ujar Shinta.

Dengan lebih dari 12.000 pemesan sampai saat ini, Doogether memperkenalkan pengguna baru kepada fitness dengan cara memasarkan dan menampilkan lebih dari 62.000 kelas yang tersedia setiap bulan dari lebih dari 80 mitra. Sejak 2016, Doogether menghubungkan semua pengguna kepada pusat kebugaran yang bervariasi termasuk yoga, boxing, bersepeda, pilates, barre, lari, latihan kekuatan, tarian dan olahraga lainnya.

Reporter Wahyu Tri Rahmawati Editor Wahyu Rahmawati

APLIKASI

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=PtTeSZOBw_E]

  1. Toko online dan jasa kurir kena pajak e-commerce
  2. 5 perusahaan besar buka lowongan, siapa tertarik?
  3. Keluar dari RS, Setnov langsung pimpin rapat
  4. Sandiaga tunjuk kakak kandung jadi ketua OK OCE
  5. Dua pekan, asing keluar dari SBN Rp 17,9 T
  1. Hari ini, Menteri Siti cabut sanksi amdal Pulau G
  2. Kehebohan saat Dirjen Pajak membawa nama Yesus
  3. Pengamat: Surat edaran Ditjen Pajak tak manusiawi
  4. Berkat saham PADI, Setiawan untung Rp 1,9 triliun
  5. Pengamat: Langkah jual BUMN tak tepat

Feedback ↑ x Feedback ↓ x Close [X]

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG