Homade.id juara 3 di Startup Istanbul 2017

PELUANG USAHA / START UP Homade.id juara 3 di Startup Istanbul 2017 Jumat, 10 November 2017 / 11:57 WIB Homade.id juara 3 di Startup Istanbul 2017 BERITA TERKAIT

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Satu lagi startup Indonesia yang mengharumkan nama negeri ini di kancah Internasional. Homade, startup yang bergerak di bidang menjual makanan dari koki rumahan berhasil mendapatkan juara 3 dalam ajang kompetisi di Startup Istanbul 2017.

Sekadar informasi, startup Istanbul adalah acara pertemuan para perusahaan pemula, internet terkemuka, angel investor dan pemodal ventura dari Asia dan Eropa. Usai terpilih diantara ribuan aplikasi pendaftaran dari berbagai negara di dunia, Homade berhasil menjadi salah satu dari 100 startup yang diundang untuk hadir di Istanbul Turki.

BACA JUGA :

Akhirnya pada akhir Oktober lalu, Homade keluar sebagai juara ketiga dari kompetisi ini. "Para investor dan juri di Turki memandang dampak yang kami ciptakan sangat besar karena kami bermain bisnis model ini dari hulu ke hilir. Bersama dengan itu mereka melihat kami sangat potensial menjadi another unicorn di Indonesia setelah Gojek berhasil sebelumnya," ujar Ahmad Suaidi, Chief Marketing Officer Homade pada KONTAN, hari ini (10/11).

Sayangnya Ahmad tidak dapat membeberkan soal uang tunai yang didapat Homade.id dari acara ini. "Hanya saja kami mendapat bonus mentoring dari seluruh ahli dan tokoh dunia sekaligus link investor global," kata Ahmad.

Reporter Francisca Bertha Vistika Editor Rizki Caturini

STARTUP

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=GDUlEJF8ZHg]

  1. Paradise Papers: Menguak hutan gundul di Indonesia
  2. Lika-liku raja tandon air di tanah air
  3. Inilah 10 anak BUMN yang siap IPO di 2018
  4. Kesal, Taufik minta Anies pecat Kadis Damkar
  5. Perluas pasar, Uber dan Tokopedia bersinergi
  1. Well Harvest ekspor 1,1 juta ton alumina
  2. Prabowo dan dua tokoh disebut dalam Paradise Paper
  3. http://industri.kontan.co.id/news/investor-malaysia-cari-rekanan-bisnis-di-indonesia-1
  4. KSPI: Anies-Sandi ingkari kontrak politik
  5. Nasabah Reliance menunggak Rp 464,3 miliar

Feedback ↑ x Feedback ↓ x Close [X]

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG