Koperasi Sahabat Mitra bakal gencar buka cabang

PELUANG USAHA / START UP Koperasi Sahabat Mitra bakal gencar buka cabang Jumat, 28 Juli 2017 / 09:35 WIB Koperasi Sahabat Mitra bakal gencar buka cabang

JAKARTA. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati terus berkembang. Tahun ini, koperasi ini percaya diri bisa tumbuh dobel digit.

"Pembukaan cabang baru pada tahun 2016 pendapatan bertumbuh pada tingkat dobel digit. Pada tahun 2017 kami mengharapkan pertumbuhan dobel digit kembali," tutur Ketua Koperasi KSP Sahabat Mitra Sejati Ceppy Y Mulyana kepada KONTAN.
Koperasi yang sudah berdiri sejak 2009 ini telah memiliki 120 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.
"Tahun 2017, KSP Sahabat Mitra Sejati berencana membuka beberapa kantor cabangnya di seluruh pelosok-pelosok wilayah Indonesia baik di Indonesia Bagian Timur maupun Indonesia bagian Barat," ungkap Ceppy.
Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi simpan pinjam. Terdapat beberapa produk simpanannya antara lainTabungan Sahabat, Simpanan Berjangka dan Simpanan berbasis Online Simpanan On line Sahabatku (SOBATKU).
Sedangkan produk pinjaman Koperasi ini adalah Produktif (modal kerja) Investasi (pembelian mesin) Konsumtif (pembelian motor atau mobil, pembiayaan Umroh) Produk Layanannya: Setor atau Tarik Tunai di seluruh cabang secara on line setor atau melalui Alfamart/Alfamidi
Sampai dengan akhir 2016, Total Aset KSP Sahabat Mitra Sejati mencapai lebih dari Rp 1 triliun. Ceppy bilang sejalan dengan pertumbuhan aset, koperasi ini juga menargetkan peningkatan pemasukkan dobel digit.
Agar dapat mengenjot pemasukan, KSP Sahabat Mitra Sejati berencana melakikan ekspansi dengan membuka cabang yang mencakup wilayah layanan yang lebih luas.

BACA JUGA :

Reporter Maizal Walfajri Editor Dessy Rosalina

KOPERASI

Saksikan video "Mengapa Harus Investasi?":

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=E4Y-jxDz90M]

  1. Gejala anomali ekonomi Indonesia
  2. Peramal bubble dotcom: bitcoin adalah skema piramida
  3. Jokowi tanggapi rencana aksi 287
  4. BCA paling jago memupuk dana murah
  5. Ombudsman: Satgas pangan jangan hanya pencitraan
  1. Kapolda Metro diganti, Rizieq ingin kasus disetop
  2. Korut ancam serang jantung utama AS tanpa ampun
  3. Tiga Pilar bak sudah jatuh tertimpa tangga
  4. Sofjan: Banyak pernyataan Pajak yang menakutkan
  5. PT Indo Beras Unggul bantah palsukan beras

Feedback ↑ x Feedback ↓ x Close [X]

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG