Startup aCommerce Co. Ltd diguyur US$ 65 juta

PELUANG USAHA / START UP Startup aCommerce Co. Ltd diguyur US$ 65 juta Senin, 20 November 2017 / 12:19 WIB Startup aCommerce Co. Ltd diguyur US$ 65 juta BERITA TERKAIT

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. aCommerce Co. Ltd. mendapatkan suntikan dana segar seri B senilai US$ 65 juta dari perusahaan investasi global yang dipimpin oleh dari Emerald Media milik KKR. Partisipan lain dalam pendanaan ini adalah para investor yang sebelumnya sudah bergabung terlebih dahulu yaitu Blue Sky, MDI Ventures, dan DKSH, dengan North Ridge Partners sebagai perusahaan penasihat.

Suntikan modal tersebut bakal digunakan untuk menambah platform teknologi yang tersentralisasi untuk brand yang memungkinkan klien untuk menghubungkan dan mendistribusikan produk mereka melalui jaringan terintegrasi Business-to-Consumer serta kanal Business-to-Business dengan analisa data yang real-time.

BACA JUGA :

Tidak hanya itu, dana tersebut akan memperbesar kemitraan strategis di dalam ekosistem ritel di empat pasar di mana aCommerce kini berada di Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina, dan memungkinkan ekspansi klien ke pasar baru seperti Malaysia dan Vietnam

Brand kini menyadari bahwa untuk menjadi yang terdepan dalam industri ritel, harus eksis dalam semua kanal penjualan dan selalu “haus” data untuk sepenuhnya mengontrol pricing dan touch points konsumen,” kata Paul Srivorakul, Co Founder dan Group CEO aCommerce dalam keterangan pers, Senin (20/11).

Sekadar info, aCommerce adalah pemrakarsa di belakang layar untuk beberapa inisiatif B2B dan business-to-corporate employees (B2E) dari brand-brand global di ASEAN seperti Samsung dan L’Oreal. Perusahaan ini juga merupakan enabler dan e-distributor terkemuka yang beroperasi di empat pasar di Asia Tenggara yang menyediakan jasa untuk lebih dari 260 klien seperti Samsung, Unilever, Nestlé, L’Oreal, Philips dan Mars untuk berjualan di pasar konsumen yang saat ini tumbuh paling pesat di dunia.

Reporter Tri Sulistiowati Editor Rizki Caturini

STARTUP

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=8Joof_3Cqtg]

  1. Alasan pemerintah gelar pengampunan pajak jilid 2
  2. Dirut RSCM: Setnov tak perlu rawat inap
  3. BREAKING NEWS: Setya Novanto akhirnya ke rutan KPK
  4. Analis: Cermati kinerja keuangan saham top losers
  5. Sentimen domestik pengaruhi harga saham PGAS
  1. PLN siap tanggung biaya ganti MCB
  2. Fahri: Saya tidak percaya, kita semua sudah gila
  3. Ini 9 buku investasi rekomendasi Warren Buffett
  4. Alasan pemerintah gelar pengampunan pajak jilid 2
  5. Tarif tol ruas Cikupa-Merak naik per 21 November

Feedback ↑ x Feedback ↓ x Close [X]

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG