Startup Gadjian hadirkan sistem HRD lewat Hadirr

PELUANG USAHA / START UP Startup Gadjian hadirkan sistem HRD lewat Hadirr Selasa, 23 Mei 2017 / 18:59 WIB Startup Gadjian hadirkan sistem HRD lewat Hadirr

JAKARTA. Demi memudahkan proses manajemen Human Resources (HR) perusahaan kecil menengah, Gadjian startup berbasis Human Resources Information System (HRIS) buatan PT Fatiha Sakti (FAST8) meluncurkan aplikasi absensi berbasis mobile yang diberi nama Hadirr, di Menara Bidakara Jakarta, Selasa (23/5).

Kehadiran aplikasi Hadirr, dinilai perlu bagi perusahaan yang memiliki kantor cabang yang berada di daerah, namun hanya memiliki sedikit pegawai. Selain itu, untuk perusahaan dengan kriteria pegawai dengan mobilitas tinggu juga dianggap perlu menggunakan teknologi absensi berbasis mobile.

"Misalnya yang pekerjaannya marketing, media juga," terang Afia R. Afriawati Co-Founder dan Ceo Gadjian di Jakarta, Selasa (23/5).

Gadjian merupakan startup berbasis cloud dengan menawarkan jasa software as a services (SAS) yang diharapkan mampu meringankan kinerja perusahaan berkembang kelas kecil menengah, terutama di bidang Sumber Daya Manusia. Sehingga ini dapat memberikan efisiensi kepada perusahaan.

"Targetnya untuk perusahaan yang pegawainya di bawah 150 orang, mayoritas sekitar 20 sampai 30 orang per perusahaan," tambah Afia.

Untuk menikmati fasilitas Gadjian tersebut, user diberikan 2 pilihan paket yaitu Rp 12.500 dan Rp 20.000 per karyawan setiap bulan. Bahkan, untuk perusahaan dengan jumlah karyawan maksimal 5 diberi kesempatan menikmati fasilitas dengan gratis.

Afia menjelaskan dari 50 karyawan sebuah perusahaan, hanya perlu membayar Rp 1 juta per bulan. Dengan asumsi perusahaan tersebut menggunakan paket Rp 20.000. "Jadi tidak perlu rekrut HR Manager karena bisa atur HR lewat Gadjian," tambah Afia.

Ftur penghitungan PPh 21 dan BPJS merupakan fitur unggulan yang ditawarkan oleh Gadjian dan merupakan favorit bagi user. "Kalau PPh 21 harus menggunakan konsultan pajak. Dengan Gadjian sistemnya otomatis jadi tidak perlu mikir lagi," terang Afia.

Reporter Tantyo Prasetya Editor Rizki Caturini

STARTUP

  1. Pembacaan surat yang mengharu biru oleh istri Ahok
  2. Wall Street dibuka naik dipicu harga minyak
  3. Dua petinggi BCA borong saham BBCA
  4. Simak rekomendasi para analis untuk saham CPIN
  5. Pemerintah bidik investasi dari tiga pemodal dunia
  1. Tak mau pulang, ini aktivitas Rizieq di Arab Saudi
  2. DPR panggil Sri Mulyani terkait akses ke nasabah
  3. Rizieq bawa kasus ke internasional dinilai sia-sia
  4. Sah, Pajak bisa akses informasi keuangan nasabah
  5. Selamat tinggal kerahasiaan bank

Feedback ↑ x Feedback ↓ x

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG