Syailendra terbuka bagi para start up - PT ROI PUTRA JAYA PROPERTINDO

Syailendra terbuka bagi para start up

PELUANG USAHA / START UP Syailendra terbuka bagi para start up Selasa, 21 November 2017 / 21:12 WIB Syailendra terbuka bagi para start up

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Para investor kini makin gencar berinvestasi di usaha rintisan. Termasuk juga dari investor lokal seperti Syailendra Asia Group.
Menurut Tania Nordina, Head of Heritage Millennials Marketing and Communication Syailendra Asia Group, perusahaan ini terbuka menjalin kerjasama dengan para usaha rintisan. "Untuk mereka yang cari dana atau mau apa saja untuk kembangkan bisnis bisa datang ke kami lewat Heritage Amanah," ujar Tania ke KONTAN, Selasa (21/11).

Perusahaan yang dipunggawai oleh Salina Nordin selaku Founder dan CEO Syailendra Asia Group ini membentuk Heritage Amanah yang menawarkan jasa keuangan, jasa saran, strategi keuangan, dan menjembatani ke jaringan internasional di lima negara yaitu Indonesia, Malaysia, Dubai, Monaco, Mesir dan Kuwait.

Perusahaan yang berdiri sejak 2007 tersebut sudah memberi cukup banyak pendanaan ke start up. Mulai dari bidang fesyen, food and beverage, teknologi dan yang lainnya. Sayang dia tak bisa merinci jumlah start up yang diberi pendanaan dan total nilai yang diberikan.

Tapi ia menyebut ada dua start up yang diberi bantuan. Yakni dalam bentuk pendanaan kepada OY! Indonesia dan membantu Michele Surya Putra, pemilik Lotus dan restoran Chicken Roll ekspansi ke Malaysia. Mario Nicholas, Head of Product and Bisnis OY! Indonesia mengakui bila saat ini Syailendra menjadi penyuntik usaha rintisan tersebut.

Setelah kedua start up tersebut, Tania bakal terus memberikan suntikan modal ke usaha rintisan dengan tipe pendanaan beragam. Asalkan para usaha rintisan tersebut klop dengan Syailendra.

Reporter Jane Aprilyani Editor Markus Sumartomjon

BISNIS START-UP

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=mWwjkqwG2KA]

  1. BREAKING NEWS: Kejagung tahan Edward Soeryadjaja
  2. Benny Tjokro menang lawan Goldman Sachs
  3. Pasukan oranye DKI akan dikelola ISS?
  4. Katy Perry dan Gigi Hadid dilarang masuk China
  5. Terkait Setya Novanto, Nazaruddin siap bantu KPK
  1. PLN siap tanggung biaya ganti MCB
  2. Fahri: Saya tidak percaya, kita semua sudah gila
  3. Alasan pemerintah gelar pengampunan pajak jilid 2
  4. Ini 9 buku investasi rekomendasi Warren Buffett
  5. Idrus Marham tegaskan Setya Novanto tidak lari

Feedback ↑ x Feedback ↓ x Close [X]

Leave a Reply

Blogs
What's New Trending

Related Blogs

Sign up for newsletter

Get latest news and update

Newsletter BG